just share it..!!

yang lagi SEDIKIT sedih,,berharap lebih BANYAK senangnya,,yg abis nemuin hal-hal baru,pengalaman baru,,yg bikin nangis setetes,,dua tetes,nangis bombay,ampe kebanjiran air mata, atau yg lucu,,yg seru,,yuk ahhh berbagi,,,moga az bisa jadi inspirasi,,imajinasi,,motivasi,,atau mungkin refleksi,,

Mengenai Saya

Foto saya
Me?! I don’t really know what people think about me,I’m just an ordinary one, I just do what I want to do and I do the things that i believe it’s good to do..

Rabu, 01 Desember 2010

abu-abu??!!

tulisan ini tentang makna abu-abu,,tentang pendapat tiap orang yang berbeda,,,tapi bukan tentang seragam putih abu-abu punyanya anak SMA,buka juga tentang abu-abu yang terinspirasi dari lagunya agnes monica "hitam bukan cirimu,,putih,,juga bukan cirimu" nah mungkin maksudnya tuh abu-abu kali ya,,??hehe,,, Dalam wikipedia,,Abu-abu sebenarnya bukanlah warna, seperti juga hitam dan putih. Abu-abu hanyalah tingkat itensitas warna jika diterjemahkan dalam komposisi hitam-putih.
banyak orang bilang "hitam katakan hitam,putih katakan putih,,jangan abu-abu" mungkin maksudnya benar katakan benar,,salah katakan salah,,tapi bukan yang salah dikatakan benar yang benar dikatakan salah kan??(seperti inilah abu-abu yang menyelimuti beberapa kasus penting dan BESAR yang terjadi di negriku tercinta,,bersembunyi dibalik "abu-abu" jadi tuh kasus-kasus gak jelas ujungnya),,
beda halnya dengan abu-abu yang barusan,,ada hal yang berkaitan dengan "abu-abu" yang menarik perhatian saya,,makna abu-abu yang kadang diartikan sebagai "bimbang,plin-plan,tidak tegas",,justru bertolak belakang dengan makna "abu-abu" seperti yang terlontar dari salah satu pemuka agama yang menyebutkan bahwa "dunia itu hitam putih,,jika hitam adalah simbol kejahatan/keburukan,maka putih adalah simbol kebaikan/kesucian",kebanyakan orang berkata "harus memilih kebaikan,dan menjauhi keburukan",,apakah kita tidak menyadari,bahwa kita hanyalah manusia dengan segala keterbatasan,nafsu,dan akal.jadi biarlah kita berada di abu-abu,,perpaduan hitam dan putih,,karena kita bukanlah orang suci(tanpa cela tanpa dosa) dan bukan pula orang jahat yang terus bergelut di dunia hitam,,dunia penuh keburukan,,apakah anda masih memilih "hitam"?"putih"? atau beralih ke "abu-abu"?tergantung anda.

1 komentar:

  1. iya bner manusia th gada yg sempurna..yg kkadang gbisa ngbedain antra hitam & putih...pilih abu2 juga deh...ahahahah sotoy hemmppp trakdukces..

    BalasHapus

break broke broken

break broke broken